Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul Proaktif Pada Penanganan Korban Laka Maut Meninggal Dunia Di Kabupaten Gunung Kidul

42

03 November 2016, Humas DIY — Kecelakaan maut yang terjadi di Jl. Umum Yogyakarta Wonosari Ds Kalisuru Putat Patuk Gunung Kidul tanggal 2 November 2016 Pukul 06:00 WIB yang melibatkan Mobil Toyota Sedan dengan Sepeda Motor Honda Vario yang menyebabkan pengendara Sepeda motor Honda a.n Lyeda Prasetya yang beralamat di Ds Tambakrejo Sodo Paliyan Gunung Kidul meninggal dunia.

Tanpa menunggu lama PJ Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul Suhadi dengan secara cepat berkoordinasi dengan mitra kerja terkait mulai dari pihak Kepolisian, Pamong desa, Rumah sakit dan Bank BRI untuk membantu kelengkapan penyelesaian Santunan Jasa Raharja.

Alhamdulilah pada tanggal 3 Nopember 2016 Santunan telah dibayarkan kepada ahliwaris korban yang diterimakan kepada orang tuanya yang bernama Sartono yang tinggal di Ds Tambakrejo Sodo Paliyan Gunung Kidul.

Selain membantu kelengkapan Santunan Jasa Raharja PJ Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul Suhadi didampingi Kapolres Gunung Kidul AKBP Nugrah Trihadi beserta jajaran Unit Laka Polres Gunung kidul melakukan takziah ke rumah duka.

Saya sangat berterima kasih sekali kepada petugas Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul Suhadi beserta jajaran Kepolisian Polres Gunung kidul karena telah secara cepat membantu proses santunan Jasa Raharja anak saya (Ucap Sartono/ayah korban).

Source Jasa Raharja Samsat Gunung Kidul Proaktif Pada Penanganan Korban Laka Maut Meninggal Dunia Di Kabupaten Gunung Kidul

Leave A Reply

Your email address will not be published.