Jasa Raharja Ramaikan Opening Porseni BUMN 2016

40

29 November 2016, Humas Kantor Pusat — Jasa Raharja ikut serta dalam meramaikan Porseni BUMN di Kementerian BUMN, pukul 06.00 WIB, dibuka oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno. (27/11).

Menteri BUMN, Rini Soemarno, Minggu di Jakarta, membuka pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2016 yang diikuti 120 perusahaan milik negara termasuk Jasa Raharja. Hadir dari pihak Jasa Raharja, Dirut dan Direksi, para Kadiv dan pegawai yang ditunjuk.

Menteri BUMN, Rini Soemarno, membuka Porseni BUMN 2016 didampingi oleh para Deputi Menteri BUMN, Direksi, Komisaris dan karyawan serta kontingen Porseni BUMN 2016 dan Atlet berkebutuhan khusus di Halaman Kementerian BUMN dan puncaknya di tandai dengan penekanan tombol sirine.

Setelah dilakukan pembukaan, dilanjutkan dengan Funwalk dari Kementerian BUMN ke Bunderan HI kembali ke Kementerian BUMN sejauh 5 Km. Sebelum dilakukan fun walk, Menteri Kementerian, Rini Soemarno, memberi Donasi pada kaum cacad dan yang sudah lanjut usia dimana sangat minim dapat mencari nafkah.

Dari pihak Jasa Raharja, memberikan pengobatan gratis/Cuma-Cuma (MUKL) kepada masyarakat peserta porseni.  Satu mobil (MUKL) di tempatkan di Kementerian BUMN dan satu mobil (MUKL) di Parkiran Sarinah, Thamrin/Jakarta.

Source Jasa Raharja Ramaikan Opening Porseni BUMN 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.