Jasa raharja Papua menghadiri Gelar Operasi Ramadniya Tahun 2017

74

Jayapura, 19 Juni 2017 — Jasa Raharja Papua dengan pasukan lengkap menghadiri Gelar Operasi Ramadniya Matoa Tahun 2017 yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Papua Jayapura, yang juga dihadiri oleh Steakholder lainnya spt TNI AD,AL,AU, Sar,BPBD,Senkom Polri, Pemda Propinsi Papua dan beberapa komunitas masyarakat lainnya.

Dalam gelar operasi tersebut Jasa Raharja cabang Papua melalui Kepala Cabang Bpk. Suratno memberikan bantuan alat keselamatan dan pencegahan kecelakaan lalu lintas yang diteriam langsung oleh Kaploda Papua IRJEN BOY RAFLI AMAR dan didampingi oleh Direktur Lalu lintas polda Papua KOMBES DRS. MH RITONGA M.Hum.

Dalam gelar operasi tersebut juga Kacab Papua memberikan keterangan Pers kepada beberapa media cetak elsktronik dan media online yang berisi kegiatan jasa raharja papua dalam Operasi Pam Lebaran Tahun 2017 antara lain :

1.Pembukaan Pos MUKL yang bekerja sama dengan Biddokes Polda Papua serta beberapa rumah sakit di Propinsi Papua.

2.Pemasangan Spanduk Himbauan kepada pengguna alat transportasi umum,pribadi dan masyarakat umumnya.

3.Piket Bagi Pegawai jasa raharja selama H-7 sd H+7.

4. Pam bersama Jasa Raharja bersama Instansi terkait lainya dibeberapa titik cek point penting seperti Airport, Pelabuhan dan terminal angkutan darat di propinsi papua.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antara Kapolda Papua beserta Pimpinan SKPD dan BUMN yang menghadiri gelar operasi serta beberapa toko masyarakat.

Source Jasa raharja Papua menghadiri Gelar Operasi Ramadniya Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.