Jasa Raharja NTT dan RS Siloam Tanda Tangani Nota Kesepahaman

51

23 Maret 2018, Humas NTT — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur dan RS Siloam Kupang, Rabu (21/3), menandatangani nota kesepahaman (MoU) Tentang Penanganan dan Penyelesaian Santunan Korban Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum dan Lalu Lintas Jalan.

“Kerja sama ini untuk mendukung percepatan pelayanan medis bagi korban kecelakaan lalu lintas, karena ditanggung sepenuhnya oleh Jasa Raharja, “ Ungkap Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Ari Wisnu Handoyo pada kesempatan tersebut. Didampingi Kanit Operasional Suryo S. Putro, Ari Wisnu Handoyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen RS Siloam yang sejak tahun 2015 telah menjalin kerjasama dengan Jasa Raharja.

Dalam kesempatan tersebut Direktur RS Siloam, dr. Hans Lie, MSc menyambut baik kerjasama dengan Jasa Raharja dan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas yang telah mendapat jaminan dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur. Hans Lie menegaskan dengan ditandatangani MoU tersebut maka tidak ada alasan lagi pihak Rumah Sakit untuk lamban memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas. (Humas JR NTT/Laurensius A. Suyanto/18/VAL-Ed).

Source Jasa Raharja NTT dan RS Siloam Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.