Jasa Raharja Menjadi Tuan Rumah Auditor’s Talk FKSPI

27

07 Desember 2017, Humas Kantor Pusat — Forum Komunikasi Satuan Pengawasan Intern (FKSPI) BUMN dan BUMD secara rutin mengadakan acara Auditor’s Talk yang melibatkan Kepala SPI dan Auditor SPI dari seluruh BUMN dan BUMD di Indonesia.

Kali ini  PT. Jasa Raharja (persero) berkesempatan menjadi tuan rumah acara Auditor’s Talk FKSPI yang diadakan tanggal 6 Desember 2017 dengan tema “ fraud in procurement – Prevent, Detect and Correct.”

Acara kali ini dihadiri oleh kurang lebih 130 peserta, acara tersebut berlangsung dari jam 08.30 WIB s.d 13.00 WIB tersebut dibuka oleh Ketua Umum FKSPI, Saiful Huda dari PT Bank Mandiri (persero) tbk, kemudian pada kesempatan tersebut Direkutr SDM dan Umum PT Jasa Raharja (Persero), Wiranto, juga memberikan sambutan sebelum para Panelis naik ke podium.

Auditor’s talkshow  kali ini diisi oleh beberapa narasumber yang sudah berpengalaman dan  berkompeten di bidang penanganan Fraud, yaitu :

  1. Heri Muryanto, Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
  2. I Nyoman Wara, Auditor Utama Investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
  3. Agustina Arumsari, Direktur Investigasi BUMN dan BUMD Badan Pengawasan Keuangan dan Pambangunan (BPKP).

Acara berlangsung dengan menarik, para Panelis memberikan materi terkait dengan Fraud in Procurement secara bergantian dan diikuti antara Panelis dengan para peserta.

Sebelumnya kegiatan Auditor’s Talk pada tahun 2017 telah dilasanakan selama 4 kali, yaitu di PT. Pertamina (persero), Perum Bulog, PT.Bank Mandiri (persero) Tbk dan Gedung Kementerian BUMN.

Source Jasa Raharja Menjadi Tuan Rumah Auditor’s Talk FKSPI

Leave A Reply

Your email address will not be published.