Jasa Raharja Melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Bimbingan Teknis Implementasi E-Procurement Managemen Asset di Kantor Cabang Aceh

59

Rabu (21/02) Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Monitoring dan Bimbingan Teknis Implementasi E-Procurement Managemen Asset di Kantor Cabang Aceh. Kepala Cabang Herry Kesuma SE, MM menyambut hangat kedatangan Safarudin Sarif Pulungan selaku Kepala Urusan Rumah Tangga Div. Umum, Kepala Seksi Aset M. Hafidz, Kepala Seksi akuntansi Wahyu Noor Wibowo, serta Ajun Peneliti Bayu Partha Artha. Selanjutnya acara dimulai dengan Menyanyikan Indonesia Raya, Mars Jasa Raharja, serta pengucapan Kredo Jasa Raharja secara serentak sebagai bentuk kebanggaan diri terhadap Perusahaan dan Negara.

“Aset sangat kami jaga di Cabang Aceh ini, karena tanpa aset pegawai-pegawai kita tidak memiliki pekerjaan” ucap Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh. Beliau juga menambahkan bagian keamanan disini sangat rapi dengan atribut lengkap dan semua bersertifikat. Kepala Urusan Rumah Tangga pun menambahkan bahwa Cabang Aceh termasuk cepat dalam bergerak dan telah melaksanakan aplikasi manajemen aset dengan tuntas dan baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan penyampaian aspirasi serta ide-ide, hingga ditutup dengan ramah tamah bersama seluruh bagian kantor.

Hari selanjutnya (22/02) Acara penutupan dilaksanakan di ruang meeting lantai dua Kantor Jasa Raharja Cabang Aceh. “Saya sangat tersanjung dengan sambutan yang diberikan kepada kami selama dua hari ini dan untuk kedepannya Cabang Aceh harus bias mempertahankan kualitas kinerjanya seperti sekarang ini.” Ucap Bapak Kaur Rumah Tangga Div. Umum mengiringi acara penutupan tersebut.

Source Jasa Raharja Melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Bimbingan Teknis Implementasi E-Procurement Managemen Asset di Kantor Cabang Aceh

Leave A Reply

Your email address will not be published.