Jasa Raharja Maluku Serahkan Helm SNI Kepada Ditlantas Polda Maluku

68

03 Maret 2017, Humas Maluku — Ambon-PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku ikut membantu Ditlantas Polda Maluku dalam giat Operasi Simpatik Siwalima 2017 yang sedang dilaksanakan jajaran Polisi Lalu Lintas dii Provinsi Maluku ini.

Bertempat di Kantor Jasa Raharja Cabang Maluku, Kamis (9/3), Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku Marganti Sitinjak, menyerahkan Helm SNI kepada Ditlantas Polda Maluku dan diterima langsung oleh Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku, AKBP. Aldo Siahaan.

Pemberian helm SNI tersebut bertujuan untuk ikut serta membatu Polisi Lalu Lintas dalam mencegah terjadinya fatalitas korban akibat dari kecelakaan Sepeda Motor. Selain itu juga untuk mendukung kegiatan Operasi Simpatik Siwalima 2017 yang sedang dilaksanakan Polisi, “Pemberian Helm SNI ini memang untuk mencegah terjadinya fatalitas korban kecelakaan terutama Sepeda Motor dan untuk mendukung penuh Kegiatan Operasi Simpatik Siwalima 2017 ini,” ujar Marganti.

Pihak Ditlantas menerangkan bahwa Helm ini nantinya akan diberikan kepada pengguna Sepeda Motor baik TNI, PNS, maupun masyarakat yang dalam berkendara telah memenuhi persyaratan berkendara yang baik maka kami mengapresiasi mereka dengan memberikan Helm SNI tersebut.

Ditlantas Polda Maluku mengucapkan banyak terima kasih atas keikutsertaan Jasa Raharja dalam mendukung kegiatan Operasi Simpatik Siwalima ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan raya khususnya Sepeda Motor di Kota Ambon.

Source Jasa Raharja Maluku Serahkan Helm SNI Kepada Ditlantas Polda Maluku

Leave A Reply

Your email address will not be published.