Jasa Raharja Maluku Santuni Keluarga Anggota TNI Kodam XVI Pattimura Yang Tewas Digilas Truk

27

01 November 2016, Humas Maluku — Ambon-Senin (31/10) Kepala Jasa Raharja Cabang Maluku, Muhammad Ferhat, menyerahkan langsung santunan Meninggal Dunia kepada istri korban. Kejadian naas yang menimpa Praka Gameson Allan Patty ini terjadi hari Jumat sekitar pukul 14.30 WIT saat korban mengendarai sepeda motornya menabrak Angkot dari belakang kemudian dari arah berlawanan Truk besar datang dan menggilas kepala korban.

Saat menyerahkan santunan, Kacab menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya suami dari Melani Fransiska Rumatora di Rumah Dinas Rindam Desa Suli Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, “Kami menyampaikan turut berduka atas musibah ini, semoga ibu dan keluarga tabah menerimanya dan diberikan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.”

“Pemberian santunan ini bukan sebagai pengganti hilangnya nyawa korban. Ini sebagai wujud tanggungjawab PT Jasa Raharja selaku pemegang amanat Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964, karena itu kami bergerak cepat untuk menyerahkan santunan kepada ahli waris korban, sehingga diharapkan dapat meringankan keluarga, “ imbuh Bapak Kepala Cabang. (Humas JR Maluku)

Source Jasa Raharja Maluku Santuni Keluarga Anggota TNI Kodam XVI Pattimura Yang Tewas Digilas Truk

Leave A Reply

Your email address will not be published.