Jasa Raharja Maluku Mengudara Bersama Ditlantas Polda Maluku

46

Ambon (31/01) – Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Marganti Sitinjak, bersama dari Kasubdit. Kamsel Ditlantas Polda Maluku, AKP. Endi, mengudara di provinsi Maluku melalui Radio DMS 102.7 FM Ambon pada hari Rabu, 31 Januari 2018. Hal ini merupakan salah satu program kerja Jasa Raharja Cabang Maluku dalam memberikan infomasi seluas-luasnya kepada masyarakat di Provinsi Maluku, khususnya di Kota Ambon.

Dalam kegiatan talkshow kali ini dengan tema ’Peran dan Fungsi Polisi, Bapenda dan Jasa Raharja di Kantor Bersama SAMSAT’ Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lupa membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu di SAMSAT. Kepala Cabang Jasa Raharja Maluku menyampaikan bahwa di dalam setiap pembayaran pajak kendaraan bermotor yang dibayarkan setiap tahunnya oleh wajib pajak, disitu terdapat komponen SWDKLLJ yaitu Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Dana yang dikelola untuk membayar santunan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di jalan.

Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Maluku di dalam talkshow juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraan sebelum menggunakan kendaraannya. Melengkapi surat-surat kendaraan dapat diurus di Kantor Bersama Samsat diseluruh kabupaten yang ada di Provinsi Maluku.

Dalam talkshow kali ini pendengar diberikan kesempatan bertanya. Berbagai pertanyaan yang diajukan pendengar salah satunya dari ibu Putri yang menanyakan Bagaimana cara pembayaran iuran wajib, kemudian pertanyaan lain mengenai santunan kecelakaan tunggal.

Talkshow ini diharapkan dapat memperluas informasi kepada masyarakat dan memfasilitasi para pendengar Radio untuk tanyajawab seputar Jasa Raharja.

Source Jasa Raharja Maluku Mengudara Bersama Ditlantas Polda Maluku

Leave A Reply

Your email address will not be published.