Jasa Raharja Maluku Gelar Pengobatan Gratis di acara HUT PPNI ke 43

50

20 Maret 2017, Humas Maluku — Ambon-PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku menggelar pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 43 yang jatuh setiap tanggal 17 Maret.

Pengobatan gratis yang dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku Jumat pagi itu mendapat antusiasme dari mahasiswa keperawatan dan para perawat dari berbagai rumah sakit di Kota Ambon yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan pengobatan gratis itu dilakukan setelah para undangan yang menghadiri acara HUT PPNI mengikuti senam jantung dan sosialisasi cuci tangan yang sehat oleh panitia kegiatan HUT. Usai kegiatan itu para undangan langsung memeriksakan kesehatannya ke pos Jasa Raharja yang ada di lapangan tersebut.

Kepala Jasa Raharja Maluku, Marganti Sitinjak mengatakan kegiatan pengobatan gratis itu sengaja dilakukan sebagai wujud partisipasi perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan itu dalam memeriahkan HUT PPNI ke-43.

“Jadi kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai partisipasi dari Jasa Raharja untuk merayakan HUT PPNI ke-43,”katanya usai kegiatan tersebut.

Dia menyebutkan, selain untuk partisipasi, kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis itu juga dilakukan untuk dapat memastikan kesehatan para tenaga medis dan mahasiswa kebidanan yang ikut dalam kegiatan tersebut sehat.

“Jadi mereka ikut mengecek kolesterol, asam urat dan gula darah secara gratis disitu,”ujarnya.

Marganti mengatakan kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan pihaknya itu sebagai bentuk tanggung jawab moril dan komitmen Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan kepada semua elemen masyarakat yang ada di daerah ini.

“Harapannya Jasa Raharja dapat memberikan pelayanan terbaik kepada semua lapisan masyarakat, Jadi kedepa setiap ada kegiatan Jasa Raharja dapat hadir untuk melayani masyarakat,”sebutnya.

Diusia yang ke 56 tahun kata Marganti, Jasa Raharja terus berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Jasa Raharja akan tetap diterima ditengah-tengah masyarakat.

Source Jasa Raharja Maluku Gelar Pengobatan Gratis di acara HUT PPNI ke 43

Leave A Reply

Your email address will not be published.