Jasa Raharja Langsa Bayarkan Santunan Kecelakaan dalam Beberapa Jam

46

Rabu, 01 Juni 2017 — sekitar pukul 07.30 WIB terjadi kecelakaan di Jl. B.Aceh-Medan KM 418-419 Desa Aramiah Kec. Birem Bayeun Kab.Aceh Timur antara Sepmor Honda Vario BL-3223-YT kontra Sepmor Honda Vario BL-5032-DAK. Akibat kecelakaan tersebut Deni Afani meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kota Langsa, dan seorang pengendara lainnya mengalami luka ringan yang dirawat di RSUD Kota Langsa.

Mengetahui informasi tersebut, dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Jasa Raharja Langsa bersama pihak jajaran Polres Langsa, mengunjungi kediaman keluarga korban dan melengkapi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Korban atas nama Deni Afani berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 25 juta. Santunan diserahkan kepada ahli waris korban, yakni istri korban Layawati disaat proses pemakaman di Perumnas Desa Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa pada Rabu (30/05) pukul 16.00 WIB.

Santunan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Langsa Endang Prayitno, didampingi Kapolres Langsa AKBP H.Iskandar ZA.Sik dan KasatLantas Polres Langsa AKP Vifa Vibriana Sari,Sik. Dalam kesempatan itu Endang Prayitno menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi dan mengharapkan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” katanya saat menyerahkan santunan.

Source Jasa Raharja Langsa Bayarkan Santunan Kecelakaan dalam Beberapa Jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.