Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Dukung Operasi Keselamatan Menumbing 2018

24

Senin (5/03) – PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung hadiri undangan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Menumbing 2018 yang diadakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung bertempat di halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung. Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dihadiri oleh Wakil Gubernur Abdul Fattah, Danrem Kolonel, Danlanal Kolonel Laut, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP dan Para Pejabat Polda Kep. Bangka Belitung serta Instansi terkait.

Operasi Keselamatan Menumbing 2018 ini dilaksanakan terhitung mulai tanggal 5 Maret sampai 26 Maret 2018. Selama periode tersebut sejumlah pelanggaran akan didisiplinkan, seperti tidak menggunakan helm saat berkendara, melawan arus lalu lintas, belum cukup umur saat berkendara.

Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menjelaskan bahwa.‘’Operasi ini untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara dan selalu patuhi selalu aturan lalu lintas yang ada.” Sejalan dengan hal tersebut, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung melalui Kepala Cabang, Dodi Apriansyah menyampaikan bahwa, kami mendukung sepenuhnya terkait Operasi Keselamatan Menumbing 2018 ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas. Hal ini pun sejalan dengan misi kita yakni mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta diharapkan dengan kegiatan ini mampu meminimalisir potensi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas sehingga tercipta negara yang tertib.

Source Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Dukung Operasi Keselamatan Menumbing 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.