Jasa Raharja Kalimantan Timur Bayarkan Laka Laut SB Rezeki Baru di Tarakan Dalam Hitungan Jam

101

Selasa, 25 Juli 2017, Humas Kalimantan Timur —  sekitar pukul 09.30 WITA Speed Boat Rejeki Baru Kharisma rute Pelabuhan Tengkayu Tarakan ke Tanjung Selor mengalami kecelakaan. Speed Boat Rejeki Baru Kharisma membawa 48 orang dan terbalik setelah terhantam ombak sekitar 500 M dari Pelabuhan Tengkayu Tarakan. Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia sementara adalah 10 orang.

Mengetahui kabar tersebut, Kepala Cabang Jasa Raharja, Huntal Parulian Simanjuntak, didampingi Kepala Bagian Operasional, Kepala Perwakilan Tarakan, beserta para pegawai Jasa Raharja turun langsung untuk mendata korban dan memonitor serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Seluruh korban yang terdaftar dalam manifest kapal berhak mendapat santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta per orang. Santunan diserahkan kepada ahli waris kurang dari 24 jam setelah kejadian kecelakaan, langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kaltim di Tarakan dan didampingi oleh Wali Kota Tarakan, Sofian Raga.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan terus diberikan sebagai bentuk dari pelayanan prima Jasa Raharja. Keluarga besar Jasa Raharja Kaltim, menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan keikhlasan.

Source Jasa Raharja Kalimantan Timur Bayarkan Laka Laut SB Rezeki Baru di Tarakan Dalam Hitungan Jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.