Jasa Raharja Jatim Salurkan Program Bina Lingkungan di SD Muhammadiyah 2 Jetis Sidoarjo dan Desa Banjarsari Sidoarjo

35

Rabu, 10 Mei 2017 — dilaksanakan acara penyerahan bantuan Bina Lingkungan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim. Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan kepada SD Muhammadiyah 2 Jetis Sidoarjo berupa 8 unit komputer dan 4 unit printer senilai total Rp 50.000.000 sebagai fitur sarana pendidikan dan pelatihan.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim, Moh. Evert Yulianto menyampaikan bahwa Jasa Raharja selain mempunyai tugas pokok sebagai pelaksana UU. No.33 dan UU. No.34 tahun 1964 yaitu memberikan santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas baik darat, laut maupun udara, juga turut mengemban tugas sosial pemerintah dalam mewujudkan komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri, yaitu salah satunya meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Jetis Sidoarjo menyambut dengan baik bantuan yang diserahkan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Jasa Raharja terhadap peningkatan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Dalam rangkaian acara ini Jasa Raharja juga menyerahkan bantuan pembangunan infrastruktur pavingisasi jalan di Desa Banjarsari Kecamatan Buduran Sidoarjo senilai total Rp 65.600.000,- yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Banjarsari, Sochibul.

Pada dua kesempatan tersebut turut hadir Anggota Komisi VI DPR RI, Bambang Haryo Soekartono. Pada sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Jasa Raharja atas penyerahan bantuan Bina Lingkungan tersebut dan kedepannya diharapkan untuk terus dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dan lingkungan.

Source Jasa Raharja Jatim Salurkan Program Bina Lingkungan di SD Muhammadiyah 2 Jetis Sidoarjo dan Desa Banjarsari Sidoarjo

Leave A Reply

Your email address will not be published.