Jasa Raharja Jatim Salurkan Dana Program Bina Lingkungan untuk Masjid Baitis Salam dan Yayasan Panti Asuhan Nurul Qur’an di Probolinggo

32

Kamis, 27 Juli 2017, bertempat di Masjid Baitis Salam Probolinggo,Jasa Raharja Cabang Jatim melaksanakan acara penyerahan bantuan Bina Lingkungan sebagai fitur sarana ibadah senilai total Rp 75.000.000 yang diserahkan secara simbolis oleh Sdri. Yavina Nugrahanti selaku Pelaksana Administrasi PKBL Cabang Jawa Timur, kepada KH Yahya Khuzaimi selaku Ketua Takmir Masjid Baitis Salam.

Pada kesempatan tersebut Sdri. Yavina menyampaikan bahwa Jasa Raharja sebagai BUMN yang ditugaskan untuk mengelola dana santunan untuk korban kecelakaan sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964, turut menjalankanProgram Kemitraan dan Bina Lingkungan, dan khususnya sebagai wujud program Bina Lingkungan inilah bantuan sarana ibadah diserahkan sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat, serta dalam mendukung program BUMN Hadir Untuk Negeri.

Dalam rangkaian acara tersebut, Jasa Raharja juga menyerahkan bantuan renovasi Asrama Putri Yayasan Panti Asuhan Nurul Qur’an di Kabupaten Probolinggo senilai total Rp 75.000.000 yang diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan, Ahmad Afif.

Ketua Takmir Masjid Baitis Salamdan Pengurus Panti Asuhan masing-masing menyambut dengan baik bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja terhadap peningkatan kualitas sarana dan prasarana ibadah di Masjid Baitis Salam serta kebutuhan renovasi di Yayasan Panti Asuhan Nurul Qur’an. Humas JR Jatim.

Source Jasa Raharja Jatim Salurkan Dana Program Bina Lingkungan untuk Masjid Baitis Salam dan Yayasan Panti Asuhan Nurul Qur’an di Probolinggo

Leave A Reply

Your email address will not be published.