Jasa Raharja Jatim Salurkan Dana Bantuan Bina Lingkungan di Surabaya, Mojokerto, Jombang dan Banyuwangi

45

Selasa, 12 September 2017, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim melalui program Bina Lingkungan menyerahkan bantuan dana sosial sebesar Rp 95.000.000 untuk beberapa sarana ibadah dan sarana umum di kota Surabaya, Mojokerto, Jombang dan Banyuwangi.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sdr. Herry Murdianto selaku Kabag Administrasi Cabang Jawa Timur didampingi Pelaksana Administrasi PKBL Cabang Jawa Timur, Sdri. Yavina, kepada beberapa perwakilan penerima bantuan Bina Lingkungan. Bantuan untuk Masjid Baiturahman Surabaya senilai Rp. 15.000.000 diterima oleh sdr. Muzzaki, S. H. I selaku Ketua Pembangunan Masjid. H. Syaifullah selaku Ketua Ta’mir Masjid Nurul Hidayah Surabaya menerima bantuan senilai Rp. 15.000.000 untuk kebutuhan sarana masjid. Pendeta B. Sitompul, S. Th selaku pimpinan Gereja HKBP Surabaya menerima bantuan senilai Rp. 15.000.000 untuk renovasi Gereja. Bina Lingkungan untuk sarana umum juga diserahkan kepada Sdr. Aris Sucipto selaku Ketua Panitia Renovasi Pos Kamling dan Pembangunan Gudang Penyimpanan Inventaris Kampung RT 01 RW 04 Kelurahan Wiyung senilai Rp. 10.000.000.

Pada kesempatan lain, Rabu 13 September 2017, bantuan Bina Lingkungan senilai Rp. 15.000.000 juga disalurkan untuk renovasi Masjid Alam Nuril Fadilah Mojokerto yang diterima langsung oleh  sdr. Hariono selaku ketua panitia pembangunan dan bantuan senilai Rp. 10.000.000 yang diterima sdr. Ahmad Haryono untuk pembangunan Musholla Al-Mash’um Jombang.

Sdr. Bambang Purwoko selaku Kepala KPJR Banyuwangi pada tanggal 14 September 2017 juga menyerahkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp. 15.000.000 untuk pembangunan Musholla Nurul Qodiri yang diterima langsung oleh Ustad Drs. Imron Rohadi selaku Ketua Panitia Pembangunan.

Pada setiap kesempatan penyerahan bantuan tersebut, selalu disosialisasikan bahwa Jasa Raharja selain mempunyai tugas pokok sebagai pelaksana UU. No.33 dan UU. No.34 tahun 1964 yaitu memberikan santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas baik darat, laut maupun udara, juga turut mengemban tugas sosial pemerintah dalam mewujudkan komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri, yaitu salah satunya meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Source Jasa Raharja Jatim Salurkan Dana Bantuan Bina Lingkungan di Surabaya, Mojokerto, Jombang dan Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.