Jasa Raharja Jatim Raih Penghargaan Stand Inovatif dalam Gelar Pameran Pelayanan Publik Provinsi Jatim 2017

50

23 Mei 2017, Humas Jawa Timur — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bekerjasama dengan Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Gresik menyelenggarakan Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2017 tanggal 18-20 Mei 2017 di Gelora Joko Samudro Gresik.

Informasi dari Biro Organisasi Provinsi Jawa Timur, terdapat 200 stand pameran yang ikut memeriahkan acara ini dimana pesertanya terdiri dari seluruh SKPD Provinsi Jawa Timur, Kab/kota di Jawa Timur, instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim turut berpartisipasi mendirikan stand yang berkonsep sederhana namun mengedepankan kualitas informasi tentang prosedur pengurusan santunan, dengan menempatkan petugas yang berpengalaman di lapangan agar dapat menjawab berbagai pertanyaan dari masyarakat yang mengunjungi stand. Para pengunjung pun diajak untuk aktif memberikan masukan maupun harapan kepada Jasa Raharja, yang dituliskan pada kertas dan dipajang pada stand. Selain itu JR Jatim juga menghadirkan fasilitas pengobatan gratis di luar arena stand.

Selain itu, untuk memperkuat  koordinasi dengan mitra terkait, JR Jatim juga menempatkan petugas pada stand Kantor Bersama SAMSAT Jawa Timur yang menampilkan berbagai inovasi  layanan SAMSAT unggulan seperti ATM SAMSAT dan mesin Embosser pada Kantor POS Indonesia yang kini juga melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

Pada Gelar Pameran dan Simposium Pelayanan Publik Provinsi Jatim tahun ini Jasa Raharja Jatim berhasil meraih penghargaan nomor 4 dari penilaian Top 10 Kategori Stand Inovatif yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim, Soekarwo, kepada Kasubag SW, Humas & Hukum, Ni Made Ayu Mulidyawati dalam acara penutupan pameran hari Sabtu, 20 Mei 2017 disaksikan oleh Menteri PANRB Asman Abnurdan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansabeserta perwakilan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.Sebagaiacara puncak, diberikan penghargaan untuk peraih Top 99 Pelayanan Publik 2017 oleh Menteri PANRB.

Source Jasa Raharja Jatim Raih Penghargaan Stand Inovatif dalam Gelar Pameran Pelayanan Publik Provinsi Jatim 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.