Jasa Raharja Jatim Memberikan Bantuan Pengaspalan Jalan di Desa Torjun, Kab. Sampang

29

Kamis, 11 Mei 2017 — PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jatim menyerahkan bantuan Bina Lingkungan berupa sarana pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan di Desa Torjun Kabupaten Sampang senilai total Rp 115.000.000 yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Kelompok Masyarakat Desa Torjun, Achmad Fadil.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim, Moh. Evert Yulianto yang didampingi oleh Kasubag PKBL, Wahyu Pria Wibowo, saat penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa penyaluran dana Program Bina Lingkungan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap lingkungan dan masyarakat dalam komitmen BUMN Hadir Untuk Negeri. Ini merupakan tugas sosial pemerintah yang diemban Jasa Raharja disamping tugas pokoknya sebagai pelaksana UU. No.33 dan UU. No. 34 tahun 1964 yaitu memberikan santunan kepada para korban kecelakaan lalu lintas baik darat, laut maupun udara.

Ketua Pokmas atas nama masyarakat desa Torjun menyampaikan terima kasih dan harapan kedepan Jasa Raharja dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Fadil berdiskusi dengan Jasa Raharja perihal prosedur pengurusan santunan apabila mengalami kecelakaan lalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja  Jatim menghimbau bahwa setiap kejadian kecelakaan lalu lintas agar segera dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dapat memperoleh Laporan Polisi, dan selanjutnya petugas Jasa Raharja yang proaktif dalam membantu korban kecelakaan dalam pengurusan santunan.

Source Jasa Raharja Jatim Memberikan Bantuan Pengaspalan Jalan di Desa Torjun, Kab. Sampang

Leave A Reply

Your email address will not be published.