Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Travel HPS Lawan Truk

23

Jumat 21 Agustus 2017 — sekitar pukul 16.30 WIB terjadi kecelakaan di Jalan Raya Painan-Padang di Kampung Siguntur, Ken. Siguntur Tuo Kec. Koto IX Tarusan, Kab. Pessel. Kecelakaan terjadi antara mobil truk tangki CPO nomor polisi BK 5913 EG dengan minibus nomor polisi BA 7688 BU milik PO HPS. Kecelakaan berawal ketika mobil truk tangki CPO yang dikemudikan Andi (50 th) datang dari arah Padang menuju Painan  kemudian bertabrakan dengan minibus milik PO HPS yang dikemudikan oleh Iwan (40 th) yang membawa 12 orang penumpang dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut sopir minibus dan 4 orang penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Berlan sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Kota Padang.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Painan, Zakky Putra Pratama segera mendatangi tempat kejadian. Kelima korban yaitu Iwan (40 th) dan Linda Aristiani (23 th), dirawat di RSUP M Djamil Padang,  Desi (35 th) dirawat di Semen Padang Hospital, Neni Triana (41 th) dirawat di RS BMC Padang, dan Nuratni (52 th) di RS Yos Sudarso Padang. Melalui petugas mobile service, Dea Hadinugraha, Jasa Raharja telah memberikan jaminan biaya rawatan luka-luka maksimal Rp 20 juta atas kelima korban tersebut di masing-masing rumah sakit pada hari yang sama.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polres Pesisir Selatan dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.

Source Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Travel HPS Lawan Truk

Leave A Reply

Your email address will not be published.