Jasa Raharja Jambi salurkan Program Bina Lingkungan

6

19 Maret 2018, Humas Jambi — Awal tahun 2018 ini, Jasa Raharja Jambi menyalurkan tahap I Bantuan untuk Bina Lingkungan di wilayah Provinsi Jambi. Bantuan lingkungan yang diberikan adalah kontribusi negara melalui BUMN untuk mensejahterakan masyarakat dilingkungkan sekitar. Program Bina Lingkungan ini merupakan bagian CSR dari Jasa Raharja Jambi. Jasa Raharja gelar penyerahan di Aula Kantor Cabang Jambi (16/03).

Penyerahan Bantuan Bina Lingkungan langsung dilaksanakan oleh Kepala PT Jasa Raharja ( Persero) Jambi Eva Yuliasta, SE., M.Sc sebesar 55 juta untuk pembangunan masjid di wilayah Pemayung Kab. Batang hari dan Pembuatan Drainase di wilayah Senaung Kab. Muara Jambi. Sasaran dari program ini adalah lingkungan yang jauh dari perkotaan yang membutuhkan kenyamanan lingkungan masyarakat. Bantuan yang diberikan untuk drainase sebesar 20 juta dan pembangunan masjid sebesar 25 juta serta pembangunan mushola sebesar 10 juta.

Program bina lingkungan yang ada di Jasa Raharja Jambi berupa perbaikan sarana ibadah dan pembuatan sarana umum dengan tujuan memberdayakan lingkungan sekitar. Terkadang lingkungan terpencil belum terjangkau oleh pembangunan Pemerintah Daerah. Untuk itu, BUMN melalui Jasa Raharja akan terus memberikan bantuan bina lingkungan,  sebagai pengabdian sosial ke masyarakat.Kami akan terus hadir untuk membangun negeri.

Source Jasa Raharja Jambi salurkan Program Bina Lingkungan

Leave A Reply

Your email address will not be published.