Jasa Raharja Ikut dalam “Top Executive Capacity Building Program”

46

29 Maret 2017, Humas Kantor Pusat — Bertempat di Hotel Four Points, Bandung dilaksanakan Top Executive Capacity Building Program, yang diadakan oleh LMFEBUI-Universitas Indonesia pada tanggal 25-27 Maret 2017.

Peserta yang ikut serta adalah sejumlah 21 orang yang meliputi Direktur Utama, Budi Setyarso, Direktur Operasional, Budi Rahardjo, Direktur Keuangan, Zayad Ghani, Direktur Managemen Risiko dan Teknologi Informasi, Wahyu Wibowo, Direktur SDM dan Umum, Waranto, Direktur Jasaraharja Putera, Rahmat Slamet (pemasaran), Taufik Arifin (tehnik), Zulfianto (SDM, Umum dan Keuangan), Direktur Dana Pensiun Jasa Raharja, Budi Sulistidjo  dan Bulzuardi, dan 11 orang para Kepala Divisi dari Jasa Raharja Pusat.

Acara berlangsung sangat lancar serta terjalin keakraban diantara peserta karena selalu diselingi oleh permainan sebagai intermezo. Para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok diwajibkan untuk melakukan presentasi atas contoh kasus yang diberikan.

Perubahan lingkungan ekonomi global dan persaingan di seluruh industry yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk memiliki jajaran business leader yang kompeten dan kompetitif.

Dengan adanya pelatihan “Top Executive Capacity Building Program Direksi PT Jasa Raharja (Persero)”, diharapkan dapat mendidik dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Source Jasa Raharja Ikut dalam “Top Executive Capacity Building Program”

Leave A Reply

Your email address will not be published.