Jasa Raharja Hadiri Upacara Operasi Zebra Kepolisian

44

18 November 2016, Humas Kantor Pusat — Jasa Raharja hadir di acara upacara Zebra yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian, Rabu, 16 November 2016 di Lapangan NTMC, MT Haryono, Gedung NTMC-Jakarta.

Upacara Zebra dilaksanakan pada Hari Rabu, pukul 07.00 WIB, diikuti oleh pihak Kepolisian, Perhubungan, Jasa Marga dan Jasa Raharja.

Sebagai inspektur upacara, Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), Brigjen Agung Budi Maryoto, didampingi oleh beberapa pejabat dari kepolisian, Direktur Operasional Jasa Raharja, Budi Rahardjo didampingi Kepala Divisi Pencegahan dan Pelayanan, Abdul Haris, Kepala Urusan Pencegahan Kecelakaan, Marganti Sitinjak dan beberapa dari instansi terkait lainnya. Jasa Raharja menurunkan 20 orang pegawai mengikuti upacara.

Dalam sambutannya, Kakorlantas, mengungkapkan bahwa dari pihak Kepolisian bersama instansi terkait akan bersama melaksanakan tertib berlalu lintas, dengan mematuhi rambu-rambu yang ada.  Dengan diadakan upacara ini, merupakan persiapan awal akan dilaksanakan operasi zebra, ujarnya.

Operasi zebra akan dilaksanakan selama tanggal 16 sampai akhir bulan November 2016. Semoga seluruh masyarakat akan lebih tertib berlalu lintas setelah dilaksanakan operasi zebra.

Source Jasa Raharja Hadiri Upacara Operasi Zebra Kepolisian

Leave A Reply

Your email address will not be published.