Jasa Raharja Hadiri Peresmian Kantor UPT Samsat Pangururan Kabupaten Samosir

43

03 April 2017, Humas Sumatra Utara — Renovasi Gedung kantor UPT Samsat Pangururan di Desa Parsaoran I jalan Simanindotelah selesai dan diresmikan pada hari ini Jumat, 31 Maret 2017. Gedung berlantai tiga ini sudah selesai direnovasi dapat dinikmati masyarakat apabila mengurus dan perpanjang pajak kendaraan dikantor Samsat tersebut.

Peresmian UPT Samsat Pangururan dilakukan oleh Kepala Badan Pengelolaan dan Retribusi Daerah, Dr. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM, didampingi oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sumatera Utara, Harwan Muldidarmawan. Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Bupati Samosir Bapak Rapidin Simbolon MM, didampingi oleh unsur Forpimda Kabupaten Samosir, termasuk Kapolres Samosir AKBP Donald P. Simanjuntak, S.iK, beserta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan atas peresmian UPT Samsat Pangururan, Bupati Samosir Bapak Rapidin Simbolon MM menyambut baik peresmian ini dan menyampaikan harapan agar para petugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada para wajib pajak.

Semoga dengan pembukaan UPT Samsat Pandan, kesadaran masyarakat melakukan kewajiban mendaftar ulang sekaligus membayar pajak kendaraan bermotornya semakin tinggi. SUMUT Paten, JR SUMUT Horas Paten.

Source Jasa Raharja Hadiri Peresmian Kantor UPT Samsat Pangururan Kabupaten Samosir

Leave A Reply

Your email address will not be published.