Jasa Raharja Hadiri Operasi Simpatik Mahakam 2017

58

13 Maret 2017, Humas Kalimantan Timur —¬†Kacab JR Kaltim Huntal Parulian Simanjuntak didampingi Kasubag SW, Hukum, & Humas Giri Faktopo, menghadiri acara tes urine dan pemasangan sticker anti narkoba serta pelopor keselamatan berlalulintas dalam rangka Operasi Simpatik Mahakam 2017 yang dielenggarakan oleh Ditlantas Polda Kaltim bekerjasama dengan Badan Narkotika Prov. Kaltim dan Kota Balikpapan di terminal Batu Ampar Balikpapan, Sabtu (11/03/2017).

Acara yang dibuka oleh Ditlantas Polda Kaltim Kombes Pol. Subandriya SH MH, dihadiri oleh instansi terkait seperti Jasa Raharja, Dishub Prov. Kaltim, DPD Organda Kaltim, Badan Narkotika Prov. Kaltim dan Balikpapan, Pimpinan/Perwakilan Perusahaan Oto Bis & Non Bis serta para pengemudi.

Pelaksanaan tes urine dilakukan oleh BNN Kota Balikpapan kepada para pegemudi alat angkutan penumpang umum baik bis maupun non bis yang berada di Terminal Batu Ampar Balikpapan. Maksud dari pelaksanaan test urine adalah agar pengemudi bebas dari narkoba serta untuk mengetahui apakah pengemudi angkutan penumpang ada yang menggunakan narkoba. Apabila terdapat indikasi pengemudi mengkonsumsi/menggunakan narkoba, maka akan mendapatkan sanksi diberhentikan oleh pimpinan perusahaan.

Setelah test urine selesai, acara diakhiri dengan pelepasan para pengemudi mobil angkutan umum yang berangkat mengantar penumpang dengan menempelkan sticker anti narkoba dan sticker pelopor keselamatan berlalu lintas yang dilakukan oleh Dirlantas Polda Kaltim, Kepala Cabang Jasa Raharja, Kadishub, Ka. DPD Organda dan Kepala Terminal Batu Ampar.

Source Jasa Raharja Hadiri Operasi Simpatik Mahakam 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.