Jasa Raharja Gorontalo Santuni Korban Laka Lantas Anggota TNI.AD

15

21 Februari 2018, Humas SulUt — Serda Haryanto mengalami kejadian naas dimana sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan pick up dari arah berlawanan sehingga membuat nyawanya melayang. Laka Lantas Pulubala Gorontalo tersebut terjadi pada hari senin (19/02).

Petugas Pelayanan Perwakilan Gorontalo, Arfan Bempah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Limboto  mengurus semua kelengkapan ahli waris dirumah korban, sehingga pada hari yang sama dimana korban meninggal selang waktu lima jam santunan bisa terdebet direkening ahli waris (Isteri).  Santunan diserahkan secara simbolis oleh Kasdim 1304  TNI AD. Gorontalo, M.Taufik Nur Buang didampingi Petugas Pelayanan JR Gorontalo, Arfan Bembah mewakili Kaper JR Gorontalo, Fredy Ransoen disaksikan oleh kerabat korban pada ibadah pemakaman dirumah duka dengan Nominal Santunan sebesar  Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) .

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (Persero) Gorontalo  menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga yang di timpa musibah, semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan.

Source Jasa Raharja Gorontalo Santuni Korban Laka Lantas Anggota TNI.AD

Leave A Reply

Your email address will not be published.