Jasa Raharja Gelar pengobatan Gratis Jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

8

Jayapura, 22 Desember 2016 — Manajamen PT Jasa Raharja Cabang Papua menggelar pemeriksaan medis dan pengobatan gratis menjelang Natal, sebagai upaya nyata mengingatkan pengguna jasa transportasi agar menghindari risiko kecelakaan lalu lintas darat dan laut.

Bekerja sama dengan PT Pelni dan PT Pelindo di jayapura dan pemerintah kota madya Jayapura, PT Jasa Raharja Persero cabang Papua mengadakan pengobatan gratis dihalaman pelabuhan Jayapura dan di Terminal Entrop Abepura Jayapura.

“Untuk pencegahan dini dan penurunan frekuensi kecelakaan lalu lintas, kami melakukan pemeriksaan medis dan pemberian obat gratis kepada pemudi angkutan umum serta masyarakat pengguna moda transportasi umum,” ujar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Papua H. Widayana, di Jayapura, (22 Desember 2016). Ia menjelaskan pengobatan gratis menggunakan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL).

Selain kegiatan tersebut, Jasa Raharja juga melakukan imbauan-imbauan keselamatan berlalu lintas melalui pemasangan spanduk di sejumlah lokasi strategis dan rawan kecelakaan. H. Widayana pun mengklaim pihaknya telah melakukan kordinasi dan bersinergi dengan mitra terkait dalam pelaksanaan Pos PAM Natal Terpadu, seperti Direktorat Lalu Lintas Polda Papua.

“Guna meningkatkan keberadaan dan layanan Jasa Raharja kepada masyarakat maka selama kegiatan Pos PAM Natal seluruh petugas akan terus aktif untuk memantau mobilitas masyarakat,” kata dia.

Ia menambahkan dalam upaya peningkatan layanan kepada masyarakat, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan rumah sakit yang ada di Provinsi Papua dan Papua Barat.

“Tujuan dari kerjasama tersebut adalah untuk penanganan korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut. Jadi secara otomatis biaya perawatan yang terjamin hingga Rp10 juta,” ujarnya lagi.

Source Jasa Raharja Gelar pengobatan Gratis Jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.