Jasa Raharja Gelar Mudik Gratis 2017 bersama Kementerian BUMN

34

21 Juni 2017, Humas Kantor Pusat — Jasa Raharja telah mengadakan mudik gratis secara berturut-turut setiap tahunnya selama 10 kali sejak tahun 2008  dan mudik gratis kali ini untuk ke tiga kalinya bersinergi dengan BUMN lainnya dengan mengangkat tema “Mudik Bareng, Guyub Rukun” dilaksanakan  Hari Senin, 19 Juni  2017 bertempat di Taman Mini Indonesia Indah-Jakarta.

Beserta Menteri BUMN, Rini Soemarno, Dirut Jasa Raharja, Budi Setyarso, beserta Dirut dari 28 BUMN lainnya turut bersama “memberangkatkan” Bus dengan tujuan kota di pulau Jawa dan Lampung.

Bus yang berangkat sebanyak 555 bus dengan mengangkut pemudik sejumlah 34.869 jiwa ke 84 kota tujuan di Pulau Jawa dan Lampung.

Sasaran Mudik Gratis Jasa Raharja antara lain :

  • Pengalihan penggunaan Sepeda Motor ke bus dan kereta api untuk meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas.
  • Langkah kongkret peran Jasa Raharja dalam pencegahan kecelakaan.
  • Peningkatan brand awareness dan positioning perusahaan.

Jasa Raharja juga memberangkatkan dengan Kereta Api Jakatingkir, Majapahit dan Jayabaya, Sabtu 17 Juni 2017 dan Minggu 18 Juni 2017.

Jasa Raharja beserta tim BUMN lainnya berharap bahwa dengan diadakannya mudik bersama ini diharapkan dapat turut menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan mengalihkan Pemudik yang menggunakan Sepeda Motor ke moda Transportasi Bus AC dan Kereta Api melalui program Mudik Bareng BUMN.

Source Jasa Raharja Gelar Mudik Gratis 2017 bersama Kementerian BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.