Jasa Raharja gandeng Ditlantas Poldasu dalam sosialisasi di Universitas Prima Indonesia

38

23 Januari 2017, Humas Sumatra Utara — Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang fungsi dan peran bersinggungan dengan kejadian dan korban kecelakaan lalu lintas jalan tentunya tidak menginginkan  jumlah dan tingkat fatalitas kecelakaan menurun, maka sebagai tindakan preventif terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan dibuatlah program sosialisasi yang menggandeng Ditlantas Polda Sumatera Utara dengan tema “Peran dan Fungsi Jasa Raharja Budaya Tertib Berlalu Lintas”.

Kali ini sebanyak 200 peserta mahasiswa Universitas Prima Indonesia menjadi audien sosialisasi yang dilaksanakan bertempat di Aula RS Royal Prima, Sabtu, 21 Januari 2017.

Acara sosialisasi dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Prima Indonesia, Seno Aji, S.Pd., M.Eng,Prac., dengan di dampingi oleh para staff Universitas Prima Indoneisa. Hadir sebagai narasumber dari Jasa Raharja, Pahala Hendra Hutabarat, Kasubag Klaim  mengangkat materi tentang Peran dan Fungsi Jasa Raharja. PT Jasa Raharja. Kegiatan sosialisasi Jasa Raharja adalah untuk memberikan perlindungan dasar atas resiko kecelakaan selama berlalu lintas di jalan.

Kemudian materi selanjutnya, sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, disampaikan Kompol H. Siringo-ringo dari unit Dikyasa Poldasu. Dalam materi tersebut dipaparkan mengenai adab berkendara yang baik serta saling menjaga keselamatan sesama pengendara saat berada di jalan raya dan mengetahui apa saja maksud dari rambu-rambu lalu lintas sehingga mahasiswa nantinya dapat mematuhi peraturan lalu lintas berdasarkan rambu-rambu yang berlaku.

Para peserta sosialisasi sangat antusias terlihat dengan jumlah peserta yang bertanya kepada narasumber. Selesai acara, diberikan souvenir berupa 2 buah helm kepada 2 orang penanya teraktif, yang diserahkan oleh Pahala Hendra Hutabarat.

Source Jasa Raharja gandeng Ditlantas Poldasu dalam sosialisasi di Universitas Prima Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.