Jasa Raharja Dukung Sail Sabang dan Insurance Festival 2017 di Kota Padang

18

Sabtu dan Minggu kemarin (9-10 Desember 2017) merupakan hari yang spesial bagi Jasa Raharja. Pada hari Sabtu (9/12) dalam rangka Kegiatan Pelayaran Lingkar Nusantara VII Sail Sabang 2017, Jasa Raharja berperan aktif melalui Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja (Persero), Wahyu Wibowo menyerahkan bantuan bahan kontak antara lain paket alat peraga sekolah, paket alat kebersihan dan lainnya. Kegiatan tersebut disertai bersih-bersih pantai dan pelepasan anak penyu yang dipusatkan di Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat. Sebelumnya di Pariaman juga telah dilaksanakan bedah rumah, pengecatan monumen, pembersihan taman makam Pahlawan, pengobatan gratis yaitu operasi bibir sumbing, katarak, dan sunat massal dengan peserta kurang lebih 1000 orang.

Selanjutnya pada hari yang sama juga berlangsung Pesta Dunia Asuransi Terbesar di Indonesia yaitu Insurance Day Tahun 2017. Acara dibuka dengan rangkaian karnaval budaya dan komunitas, pawai kendaraan hias, serta pameran dan expo asuransi yang diikuti oleh perusahaan asuransi dalam dan luar negeri. Jasa Raharja turut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu juga ditetapkan Kota Padang sebagai Kota Asuransi yang ditandai dengan penyerahan piagam dari Dewan Asuransi Indonesia kepada Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Hari Minggu (10/12) pada puncak acara Insurance Day 2017 digelar lomba lari marathon 5K dan 10 K dengan nama Insurun 2K17. Pada kesempatan tersebut, Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Jasa Raharja, Wahyu Wibowo yang merupakan Ketua Panitia Nasional Insurance Day 2017 menjadi juara dalam kategori eksekutif.

Source Jasa Raharja Dukung Sail Sabang dan Insurance Festival 2017 di Kota Padang

Leave A Reply

Your email address will not be published.