Jasa Raharja Dorong Masyarakat Sadar Asuransi dan Peduli Kesehatan

35

26 September 2017, Humas SumBar —¬†Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan UU No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang bertugas selain mengumpulkan dana masyarakat dari premi asuransi dan menggunakannya untuk membayar santunan kecelakaan alat transportasi umum dan lalu lintas jalan, namun juga memiliki program pencegahan kecelakaan, salah satunya melalui pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada operator transportasi angkutan penumpang umum.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Pool Bus Angkutan Umum yang ada di Kota Padang seperti NPM, Tranex, Transport dan ALS, terakhir Selasa (26/09), Jasa Raharja Sumatera Barat bekerja sama dengan Biddokkes Polda Sumbar megadakan pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus sosialisasi tentang UU. No. 33 dan 34/1964 kepada pemilik kapal wisata dan masyarakat di Kelurahan Teluk Kabung Selatan Sungai Pisang.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut, selain mengenalkan hak dan kewajiban masyarakat tentang UU. No. 33 dan 34/1964, juga untuk mendekatkan Jasa Raharja dengan masyarakat khususnya para pemilik/pengusaha alat angkutan umum dan pengguna lalu lintas jalan. Hasil akhir dari kegiatan ini diharapakan masyarakat khususnya pemilik/pengusaha alat angkutan umum lebih peduli akan keselamatan berlalu lintas dan sadar akan pentingnya asuransi untuk melindungi para penumpang alat angkutan umum mereka.

Source Jasa Raharja Dorong Masyarakat Sadar Asuransi dan Peduli Kesehatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.