Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sulut Mengudara di RRI Pro1 FM. Manado

50

09 Maret 2018, Humas SulUt — Dalam rangka Operasi Keselamatan Lalulintas Bandara Sam Ratu Langi (Manado) bulan Maret 2018, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara bersinergi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara memberikan Sosialisasi tata cara berkeselamatan berlalu lintas dan sosialisasi tugas dan fungsi Jasa Raharja  di Radio RRI Manado, (8/03).

Bertindak sebagai Narasumber dari Ditlantas Polda Sulawesi Utara Kasubdit Gakum, AKBP, Yudhi Hery Setiawan, SIK langsung berdialog dengan Masyarakat Nyiur melambai tentang hal-hal yang perlu diketahui dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan kendala-kendala yang dirasakan oleh masyarakat sebagai pengguna jalan raya. Ayudhi Darmawan selaku Ka. Unit Operasional Jasa Raharja Sulut bertindak sebagai narasumber memaparkan jumlah pembayaran santunan selama Tahun 2017 dan apa saja yang menjadi tugas dan fungsi Jasa Raharja serta tata cara mengajukan santunan bilamana korban luka-luka dan meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut  dibuka tanya jawab oleh Meki Kodati yang bertindak selaku moderator dalam dialog tersebut, Sosialisasi berjalan dengan lancar, semoga dengan adanya kegiatan yang merupakan salah satu program dalam Gelar Operasi keselamatan Sam Ratu Langi 2018 dapat memberikan wawasan kepada masyarakat untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas serta hak yang mereka terima ketika menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan baik darat, laut maupun Udara.

Source Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Sulut Mengudara di RRI Pro1 FM. Manado

Leave A Reply

Your email address will not be published.