Jasa Raharja dan Dirlantas Polda Kep. Babel Mengudara Gelorakan Aksi Keselamatan Lalu Lintas

61

07 Maret 2018, Humas BaBel — PT. Jasa Raharja (Persero) selain memiliki tugas utama memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan, dalam hal ini juga turut andil dalam program pencegahan kecelakaan lalu lintas. Salah satunya melalui kegiatan talkshow di Radio Sonora Bangka FM 101.1.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung, Dodi Apriansyah bersama Dirlantas Polda Kep. Bangka Belitung, AKBP Dwi Asmoro melalui talkshow ini gelorakan aksi keselamatan berlalu lintas, hal ini berkaitan dengan Operasi Keselamatan Menumbing 2018 yang diselengarakan pada tanggal 5 Maret sampai 26 Maret 2018.

Dirlantas Polda Kep. Bangka Belitung, AKBP Dwi Asmoro  menjelaskan bahwa, “Melalui siaran talkshow radio ini diharapkan informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah yang di Kep. Bangka Belitung dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan dan kesadaran berlalu lintas menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas.”

Sejalan dengan hal tersebut, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung mendukung sepenuhnya terkait Operasi Keselamatan Menumbing 2018 tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kep. Bangka Belitung, Dodi Apriansyah menyampaikan bahwa, “Kami sepenuhnya mendukung Operasi Keselamatan ini, sejalan dengan misi kita yakni mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas serta diharapkan dengan kegiatan ini mampu meminimalisir potensi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas sehingga tercipta negara yang tertib.”

Source Jasa Raharja dan Dirlantas Polda Kep. Babel Mengudara Gelorakan Aksi Keselamatan Lalu Lintas

Leave A Reply

Your email address will not be published.