Jasa Raharja Cabang NTT dan RSUD Prof DR WZ Johannes Pertajam Sinergitas Pelayanan

68

Senin (9/10/2017), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT dan RSUD Prof DR WZ Johannes menandatangani Memorandum of Understanding  (MoU) di Aula RSUD Prof  DR WZ Johannes. Penandatangan  MoU tersebut sesuai dengan visi bersama pihak Rumah Sakit dengan PT Jasa Raharja guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum. Direktur Rumah Sakit Prof DR WZ Johannes, drg. Domikus Mere dalam sambutan pembukanya menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur yang selalu konsisten dalam melaksanakan amanah Undang – Undang. “Rumah Sakit merupakan tempat yang ideal untuk mendeteksi korban kecelakaan,  oleh karena itu sangat tepat jika kerjasama ini dilakukan antara pihak rumah sakit dengan PT Jasa Raharja”, ungkap dokter Domi.

Dalam sambutan terpisah Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Ari Wisnu Handoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah dilaksanakan bersama mitra terkait khususnya RSUD Prof DR WZ Johannes. Usai penandatangan MoU, Jasa Raharja Cabang NTT langsung melakukan sosialisasi guna membangun pemahaman yang sama dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin pertanggungan PT Jasa Raharja (Persero).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT,  Ari Wisnu Handoyo yang didampingi Kepala Unit Operasional, Suryo S. Putro menjelaskan kepada peserta sosialisasi bahwa pertemuan ini penting dilaksanakan guna memberikan informasi terkait Penetapan   Peraturan Menteri Keuangan Nomor 15/PMK.010/2017 tanggal 13 Februari 2017 tentang Besar Santunan & Iuran Wajib Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat Sungai/danau,Fery/Penyebrangan, Laut & Udara dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 tanggal 13 Februari 2017 tentang Besar Santunan & Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan lalu Lintas Jalan.

Source Jasa Raharja Cabang NTT dan RSUD Prof DR WZ Johannes Pertajam Sinergitas Pelayanan

Leave A Reply

Your email address will not be published.