Jasa Raharja Cabang Kepri tunjukkan Komitmen Pelayanan Prima

21

16 Agustus 2017, Humas KepRi —¬†Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Selasa 15 Agustus 2017 di wilayah Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Kecelakaan tersebut mengakibatkan Andika Wahyudi (17) meninggal dunia. Kecelakaan terjadi pada pukul 04.00 WIB di Jalan Umum Gajah Mada, Tiban, Kec.Sekupang, Kota Batam. menurut penuturan saksi yang ada, motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak pohon setelah bersenggolan dengan pengemudi motor lain.

Menanggapi informasi tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau langsung melakukan kordinasi dengan Unit Laka Lantas Polresta Barelang dan kemudian melakukan tindak lanjut atas kecelakaan tersebut.

Setelah dilakukan tindakan jemput bola yaitu mendatangi kediaman korban, petugas juga melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan untuk kelengkapan pembayaran. Pada hari yang sama telah dibayarkan dana santunan meninggal dunia kepada Ahli Waris yang sah yaitu Syofyan (47) selaku orang tua dari korban.

Dengan telah dibayarkannya santunan meninggal dunia sebesar Rp.50.000.000,- kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas, terlebih dengan kecepatan pembayaran kurang dari 24 jam. Menunjukkan komitmen PT Jasa Raharja khususnya Cabang Kepulauan Riau untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh korban kecelakaan lalu lintas.

Source Jasa Raharja Cabang Kepri tunjukkan Komitmen Pelayanan Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.