Jasa Raharja Bayarkan Santunan Kecelakaan di Palembayan

97

Selasa, 08 Februari 2017 — pukul 22.30 WIB terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Karisma dengan sepeda motor Suzuki Satria FU yang keduanya tidak memiliki nomor polisi. Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Palembayan dekat Jorong Tapian Kandis Nagari Salareh Air Kec. Palembayan Kab. Agam. Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Karisma yang dikendarai oleh Dodi Marko (28 th) yang tidak menghidupkan lampu utama datang dari arah Bawan bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai Anton Arjono (22 th)  dan memboncengkan Zul Hendri (23 th). Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor, Dodi Marko dan Anton Arjono meninggal dunia di tempat kejadian sebelum sempat dilarikan  ke Puskesmas Bawan, sedangkan Zul Hendri mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Lubuk Basung.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Lubuk Basung, Muhammad Sofyan mendatangi rumah keluarga korban. Korban meninggal dunia berhak mendapatkan santunan sebesar masing-masing Rp 25 juta yang akan diterima oleh ahli waris korban. Sedangkan korban ZUl Hendri mendapatkan guarantee letter atau jaminan biaya rawatan sebesar maksimal 10 juta.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Ifriyantono mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Jasa Raharja Bayarkan Santunan Kecelakaan di Palembayan

Leave A Reply

Your email address will not be published.