Jasa Raharja Bayar Santunan Kecelakaan Bus Pengantin Dalam 5 Jam

49

12 Oktober 2017, Humas Aceh — Musibah Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Banda Aceh Medan Peulimbang Bireun pada Kamis (12/10/2017) Pukul 10.30 WIB, dimana Bus yang membawa Rombongan Pengantin terbalik yang mengakibatkan 29 Korban Luka-luka dan 1 Orang Meninggal Dunia.

Kepala Perwakilan Lhokseumawe T.Rahmuddin melalui PJ. KPJR Bireun Zulkarnaini menyampaikan bahwa, Begitu mendapatkan  Informasi cepat dari mitra kerja Unit Laka Lantas Polres Bireun, Kita langsung Proaktif mengunjungi dan mendata korban Luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit dan memastikan bahwa biaya perawatan seluruh Korban ditanggung oleh Jasa Raharja Maksimal 20 Juta per korban, sementara untuk korban Meninggal Dunia akan dibayarkan di Pidie Jaya karena Ahli waris korban berdomisili di Kabupaten Pidie Jaya. Ditambahkan Jasa Raharja berterima kasih dan memberikan apresiasi Kepada Unit Laka Lantas Polres Bireun, dimana proses pendataan cepat tak lepas dari Informasi yang diberikan. terangnya.

Sementara itu ditempat terpisah, PJ. Jasa Raharja Kab.Pidie Jaya, Teuku Radhi menyerahkan Santunan dalam waktu 5 (Lima) Jam Kepada Ahli Waris Korban.  Penyerahan Santunan Kepada Ahli waris sebesar Rp. 50 Juta berlangsung di rumah duka dihari itu  juga (12/10/2017) tepatnya Pukul 15.30 Wib diterima Ibu Kandung Korban yang turut disaksikan Kepala Desa Babah Krueng Kec. Bandar dua Kab. Pidie Jaya.

Dalam Kesempatan tersebut Radhi menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban, semoga santunan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Source Jasa Raharja Bayar Santunan Kecelakaan Bus Pengantin Dalam 5 Jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.