Jasa Raharja Bali Bersama Ditlantas Polda Bali, Cerahkan Keluarga Flobamora NTT Di Bali

44

13 Februari 2017, Humas Bali — Jasa Raharja Cabang Bali bersama Dikyasa Ditlantas Polda Bali terus bekerjasama untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat. Seperti pada Minggu (12/2) Ikatan Keluarga Besar Flobamora NTT di Bali mendatangkan khusus Jasa Raharja Bali dan mitra dari Kepolisian untuk memberikan pencerahan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja maupun terkait tertib berlalu lintas. 200 orang lebih kelauarga Besar Flobamora NTT yang berada di Bali hadir  orang lebih bertempat di Lt. 4 STIKOM Bali.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ditlantas Polda Bali yang diwakili Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Bali AKBP I Nyoman Sukasena yang didampingi Kasi Dikmas Dikyasa Ditlantas Polda Bali Kompol Dewa Gede Sudangga sedangkan dari Jasa Raharja  dihadiri oleh Kasubag SW. Humas dan Hukum I Ketut Suwana bersama Kasubag Pelayanan Klaim Harry Herawan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Ketua Oumbusman Wilayah Bali Umar Ibnu Alkatab yang juga bagian dari keluarga besar Flobamora.

Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Flobamora NTT di Bali Fredrik Billy menyampaikan apresiasi kepada Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Bali. “Terimakasih atas kehadiran bapak narasumber. Saya juga meminta seluruh Ikatan keluarga Besar Flabomora  dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Usai sambutan, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Bali yang mengawali paparannya dengan bangka laka lantas di wilayah hukum polda bali masih cukup tinggi dan masih didominasi kecelakaan roda dua dan penyebabnya human error. ” kami mengajak kepada seluruh peserta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas…menuju indonesia tertib keselamatan nomor 1,” ajaknya.

Sementara  Kasubag SW. Humas dan Hukum Jasa Raharja Bali I Ketut Suwana menjabarkan tentan Hak dan kewajiban serta tanggungjawab Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU No. 33 dan 34 tahun 1964. Sedangkan  Kasubag Pelayanan Klaim membahas tuntas prosedur pengajuan santunan, besaran santunan dan kaitan kerjasama dengan BPJS di mana Jasa Raharja sebagai penjamin pertama.”Intinya kalau ada yang mengalami musibah kecelakaan saat menggunakan moda transportasi umum dan lalu lintas jalan jangan takut lapor polisi, karena laporan dari kepolisian (LP) sebagai dasar untuk membayarkan santunan kepada korban/ahli waris korban, “paparnya sembari menyebutkan LP tersebut akan ditindaklanjuti oleh peugas Jasa Raharja dengan jemput bola.

Acara berjalan sukses, pada saat dibuka sesi diskusi peserta sangat antusias bertanya, merasa sangat puas dengan penjelasan rinci dari narasumber dan siap menjadi penyambung lidah Jasa Raharja untuk menyampaikan kembali kepada keluarga masyarakat luas serta siap menjadi pelopor keselamatan untuk menuju Indonesia Tertib, Keselamatan Nomor 1.

Source Jasa Raharja Bali Bersama Ditlantas Polda Bali, Cerahkan Keluarga Flobamora NTT Di Bali

Leave A Reply

Your email address will not be published.