Jasa Raharja Bagikan Helm Gratis dalam Acara Safety Riding Operasi Simpatik Mahakam 2017

73

13 Maret 2017, Humas Kalimantan Timur — Bertempat di Car Free Day Lapangan Merdeka Balikpapan Minggu (12/03/2017), hadir Dirlantas Polda Kaltim Subandriya, S.H., M.H., dan  Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Timur Huntal Parulian Simanjuntak dalam acara safety riding dan sosialisasi tertib lalu lintas serta komunitas motor guna menurunkan kecelakaan/fatalitas korban laka lantas.

Acara yang dilaksanakan mulai jam 7 pagi sebagai salah satu rangkaian operasi simpatik mahakam 2017 ini yang diadakan di tengah keramaian masyarakat setelah senam pagi dan berolahraga di lapangan merdeka balikpapan. Dimulai dengan peragaan safety riding oleh komunitas motor untuk mengedukasi masyarakat agar mengetahui cara berkendara yang baik dan benar.

Dalam acara ini Jasa Raharja juga melakukan sosialisasi serta partisipasi memberikan bantuan helm gratis sebanyak 50 buah yang dibagikan kepada masyarakat yang menjawab dengan benar pertanyaan dari Jasa Raharja dan kepolisian (Ditlantas). Selain membagikan helm gratis, Jasa Raharja juga menyelenggarakan pengobatan gratis kepada masayarakat dengan bekerjasama pihak dokter Polda kaltim. Masyarakat yang datang pada acara tersebut sangat banyak, baik yang ingin mendapatkan helm, beribat gratis, maupun yang hanya datang untuk menyaksikan.

Source Jasa Raharja Bagikan Helm Gratis dalam Acara Safety Riding Operasi Simpatik Mahakam 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.