Jasa Raharja Adakan Kick Off Meeting RKAP Dan Bimbingan Teknis Tahun 2017

72

28 Februari 2017, Humas Sumatra Utara — Untuk meningkatkan semangat dan kinerja pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara dalam rangka menuju pencapaian kinerja Cabang Sumatera Utara dan  target  RKAP 2017 yang lebih baik, Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara menyelenggaraan Bimbingan Teknis dan Kick Off Meeting 2017 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara.

Acara yang terselenggara selama 2 hari, yakni tanggal 25-26 Februari 2017 tersebut bertempat di Aula Lt. 4 Kantor Cabang Sumut dan diikuti oleh 48 peserta dari seluruh perwakilan yang ada di Sumatera Utara.

Sabtu 25 Februari 2017, Bimbingan Teknis dan Kick Off Meeting 2017 PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara dibuka secara langsung oleh Bapak Harwan Muldidarmawan selaku Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sumatera Utara dan pelaksanaan penandatanganan pakta integritas secara simbolik oleh Kabag, PJ Samsat, dan PJ KPJR. Selanjutnya penyampaian materi oleh narasumber eksternal, yakni dari KaSubdit Bin Gakkum Bapak AKBP Tulus Juwantoro, Kabid PKB BP2RD Provinsi Sumatera Utara Bapak Victor Lumban Raja, dan Account Executive KP Pajak. setelah coffe break acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Tim Divisi Asuransi Kantor Pusat Jasa Raharja, Bapak Zulham Pane selaku Kaur Iuran Wajib dan Tim Divisi Pencegahan dan Pelayanan, Bapak Bona Sitorus selaku Kasi Administrasi Santunan.

Tanggal 26 Februari 2017 acara difokuskan dengan permasalahan-permasalahan yang dihadapi di Cabang Sumut dengan materi Paparan dan Bimbingan Teknis masing-masing bidang oleh narasumber internal yakni para Kepala Bagian. Dalam sesi ini para peserta menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi masing-masing perwakilan.

Diharapkan setelah acara ini berakhir, para pegawai Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara memiliki semangat dan kinerja tinggi dalam melayani masyarakat dan perusahaan sesuai job desk masing-masing, karena selain berpengaruh terhadap penilaian kinerja para pegawai nantinya juga dapat menjadi ladang ibadah. Maju terus Jasa Raharja, PRIME Service.

Source Jasa Raharja Adakan Kick Off Meeting RKAP Dan Bimbingan Teknis Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.