Jasa Raharja Aceh Serahkan Traffic Cone dan Barikade Kepada Ditlantas Polda Aceh

44

28 Desember 2016, Humas Aceh — Sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah Hukum Polda Aceh, maka pada saat apel lantas (27/12/2016) bertempat di Ditlantas Polda Aceh secara simbolis diserahkan Traffic Cone dan Barikade oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Hendri Afrizal, SE,MM yang diterima langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M. Si.

Lebih lanjut Hendri Afrizal menyampaikan bahwa Jasa Raharja aktif untuk membantu tertib lantas dan membantu sarana dan prasarana kelancaran lalu lintas dalam program penanggulangan laka lantas.

Pada kesempatan tersebut Ditlantas Polda Aceh Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si menyampaikan bahwa 100 buah Traffic Cone dan 50 buah Barikade (pembatas jalan) tersebut akan dipergunakan untuk kelancaran penertiban lalu lintas  khususnya di wilayah Banda Aceh, dan juga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah membantu sarana dan prasarana lalu lintas.

Dalam Kesempatan yang sama Hendri Afrizal menyampaikan bahwa Jasa Raharja diberi tugas oleh pemerintah untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum dan juga turut berperan serta membantu pihak kepolisian lalu lintas dalam Pecegahan laka lantas dimana padatnya arus mobilitas dijalan raya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru sehingga risiko  tingkat fatalitas yang akan terjadi juga tinggi.semoga sarana pencegahan yang diserahkan ini dapat sedikit membantu pihak kepolisian dalam menertibkan arus lalu lintas jalan.

Source Jasa Raharja Aceh Serahkan Traffic Cone dan Barikade Kepada Ditlantas Polda Aceh

Leave A Reply

Your email address will not be published.