Jasa Raharja Aceh Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Di Pidie Jaya

24

12 Desember 2016, Humas Aceh — Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi, PT Jasa Raharja (Persero) yang diberi tugas oleh pemerintah untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, disamping itu sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah bencana alam yang terjadi di kabupaten pidie jaya sebagai perwujudan program tanggung jawab sosial perusahaaan, PT. Jasa Raharja (Persero) melalui program BUMN Hadir untuk Negeri menyalurkan bantuan sembako untuk korban gempa kabupaten pidie jaya.

Bantuan yang diberikan berupa 100 karung beras 15 kg, 100 kotak mie instan, 100 kotak air mineral, 100 kain sarung, 100 selimut, 100 sarden ABC dan 100 Kecap, Bantuan tersebut diserahkan pada jumat (09/12/2016) di Posko BUMN Hadir untuk Negeri bertempat di Kantor Telkom Meuredu Pidie Jaya ( sebagai PIC BUMN Hadir untuk Negeri) yang diserahkan secara simbolis kepada Bapak A Jabar disaksikan langsung Bapak Ir. Jailani (Asisten II Bupati Pidie Jaya) oleh Bapak Hendri Afrizal.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Aceh Hendri Afrizal, SE,MM yang ikut langsung mendatangi lokasi bencana menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Kabupten pidie jaya. “Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat sedikit mengurangi penderitaan para korban bencana serta bertujuan untuk memberikan dukungan dan ingin berbagi merasakan penderitaan masyarakat yang sedang tertimpa musibah, semoga masyarakat  tabah dalam menghadapi cobaan ini”, ungkapnya.

Source Jasa Raharja Aceh Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Di Pidie Jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.