Jasa Raharja Aceh Meriahkan Kegiatan Sepeda Santai dengan Memberikan Pengobatan Gratis

12

Pada Sabtu (30/09/2017) Forum Komunitas Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Aceh menggelar kegiatan sepeda santai serta Kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Pantai Ule lheu Banda Aceh. Dalam Acara tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan bagian industri Jasa Keuangan, antaranya dihadiri dari industri Asuransi yaitu Jasa Raharja , Jasaraharja Putera, Jasindo dan Jiwasraya.

Pelepasan Sepeda Santai dilakukan oleh Ketua OJK Aceh Achmad Wijaya Putra pada Pukul 07.30 WIB, Adapun rute yang dilalui yaitu dimulai dari Kantor OJK kemudian melalui Hotel Hermes-Jalan Daud Beureueh-Jembatan Pante Pirak-Kodim-Pendopo Gubernur-RRI-Jalan Ulee Lheu dan Finis di Pantai cermin Ulee Lheu.

Disela Kegiatan tersebut Jasa Raharja Aceh bekerja sama dengan Biddokkes Polda Aceh turut berpartisipasi meriahkan Gowes bersama Anggota FK IJK dengan memberikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Peserta.

Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma menyampaikan bahwa, adapun lokasi Pos Pelayanan Kesehatannya kita tempatkan di Finis dan Dokter nya juga sudah stanby bersama Perawat, bagi peserta yang merasa kelelahan dan ingin  memeriksa tensi dan membutuhkan Vitamin serta obat obatan lainnya sudah kita siapkan terang Herry.

Ketua OJK Aceh Achmad Wijaya Putra didampingi Kacab Jasa Raharja Aceh terlihat antusias ikut memeriksakan tensi di Pos Pelayanan Kesehatan yang disediakan setelah tiba di garis finis. Achmad Mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja Aceh yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini.

Source Jasa Raharja Aceh Meriahkan Kegiatan Sepeda Santai dengan Memberikan Pengobatan Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.