Jasa Raharja Aceh Mensosialisasikan Kenaikan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Umum

35

31 Mei 2017, Humas Aceh — PT. Jasa Raharja (Persero) mulai 1 Juni 2017 memberlakukan kenaikan santunan hingga 100% yang akan diterapkan pada 1 Juni 2017, ketentuan ini tercantum dalam PMK No 15 dan 16 Tahun 2017 tanggal 13 Februari 2017. Sebelumnya telah dilakukan sosialisasi oleh pemerintah melalui Menteri Keuangan dan PT Jasa Raharja (Persero) diberbagai media komunikasi.

Dalam rangka penerapan PMK tersebut PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh mengadakan acara sosialisasi kepada masyarakat dan mitra kerja terkait. Selasa, 30 Mei 2017 bertempat di BallroomHermest Hotel Banda Aceh, dengan narasumber Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh, Herry Kesuma, S.E., M.M., Gubernur Prov. Sulut yang diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Aceh, Kamaruddin Andalah, S.Sos., M.Si, Dirlantas Aceh diwakili oleh Kasubditgakum Polda Aceh, AKBP Adnan, Kadis Perhubungan Aceh diwakili Kasi Darat, Al Qodri. dan Pengamat Transportasi (Dosen Unsyiah) Lulusi, S.T.,M.sc. yang dipandu oleh moderator Nashrillah Anis, S.E.,M.M.

Pada acara sosialisasi tersebut peserta sangat antusias dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Jasa Raharja (Persero) diharapkan kenaikan santunan ini mampu memberikan perlindungan dasar kepada keluarga dan korban kecelakaan lalu lintas jalan. Selain itu  salah satu ahli waris memberikan testimoni PT. Jasa Raharja (Persero) telah melaksanakan tugas dengan proaktif bahkan empati.

Dukungan kemitraaan disampaikan pihak pemerintah daerah, kepolisian serta Dinas Perhubungan yang akan selalu membantu PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Source Jasa Raharja Aceh Mensosialisasikan Kenaikan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Umum

Leave A Reply

Your email address will not be published.