Jasa Raharja Aceh Menjadi Narasumber Dalam Seminar Lalu Lintas 2017

59

28 April 2017, Humas Aceh — Bertempat di Aula Fakultas Ekonomi Bisnis Unsyiah pada kamis (27/4/2017)  digelar seminar Lalu lintas 2017 yang dihadiri oleh Ditlatas Polda Aceh, Dinas Perhubungan Aceh dan Jasa Raharja Aceh.

Acara di buka oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Bisnis Unsyiah Bapak Nashrillah Anis dengan mengangkat tema  “Think Safety  Drive Safely”.

Adapun narasumber yang hadir  diantaranya  mewakili Ditlantas Polda Aceh AKBP Drs. Muhammad Zaki, Turasno dari Dinas Perhubungan Aceh sedangkan dari Jasa Raharja diwakili oleh sdr. T.M.Radhi.

Masing-masing Instansi memberikan paparan tentang bagaimana penanganan laka lantas dan cara memperoleh jaminan Jasa Raharja serta  acara dimulai dari pukul 09.00 sd pukul 13.00  tersebut mendapat Respon cukup baik dari mahasiswa/I dimana pada sesi akhir diberikan waktu sesi tanya jawab.

Diakhir Acara  Kacab Jasa Raharja Aceh  Herry Kesuma, SE,MM memberikan pertanyaan bagi yang ingin mendapatkan hadiah menarik berupa helm kepada para peserta,  yang disambut dengan antusias dimana semua peserta aktif mengangkat tangan. Kacab Aceh memberikan apresiasi kepada Ketua Economic Otomotif Club Unsyiah atas terlaksananya seminar lalu lintas 2017 tersebut dan diharapkan menjadi agenda rutin program EOC untuk tahun tahun berikutnya sehingga memberikan pemahaman kepada mahasiswa/i bagaimana berlalu lintas yang baik dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Source Jasa Raharja Aceh Menjadi Narasumber Dalam Seminar Lalu Lintas 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.