Jasa Raharja Aceh Kembali Berikan Dana Program Kemitraan Kepada pemilik UMKM

25

Kamis (22/03) berlokasi di ruang meeting lantai dua Kantor Jasa Raharja Aceh, Herry Kesuma SE MM selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh beserta Kepala Unit PKBL Rusman SE menyerahkan dana Program Kemitraan dengan total dana sebesar Rp 405.000.000,- dan dalam tri wulan pertama ini (Januari – Maret) Jasa Raharja Aceh telah menyalurkan total dana sebesar Rp 865.000.000,-. “Seluruh dana yang telah diberikan agar dapat dimanfaatkan secara maksimal dan semoga usaha yang dijalankan semakin maju serta berkembang.”

Program Kemitraan merupakan salah satu program kerja Jasa Raharja yang diadakan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya pada sektor UMKM dengan cara pemberian modal untuk mengembangkan usaha yang telah mereka miliki. Dengan program seperti ini semoga Jasa Raharja dapat membantu mingkatkan kesejahteraan masyarakat lokal serta dapat mengurangi angka pengangguran khususnya di wilayah Aceh. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala sebagai bahan pembelajaran Praktek Kerja di lingkungan perusahaan.

Selain memberikan dana bantuan, Jasa Raharja juga memberikan pelatihan setiap tahunnya untuk meningkatkan kemampuan peserta bimbingan. Dana dari pelatihan tersebut seluruhnya ditanggung oleh Perusahaan. (Humas JR Aceh / hf/18/VAL-Ed)

Source Jasa Raharja Aceh Kembali Berikan Dana Program Kemitraan Kepada pemilik UMKM

Leave A Reply

Your email address will not be published.