Jasa Marga Ramaikan Pameran Millennial Campaign Infrastruktur

26

17 Agustus 2019 | PT Jasa Marga (Persero) Tbk hadir meramaikan PameranMillennial Campaign Infrastruktur yang dinisiasi oleh Kementerian PUPR di Auditorum Kementeria PUPR, Jakarta.

Pameran ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dari para pelaksana pembangunan infrastruktur kepada generasi milenial, baik dari Kementerian PUPR, mitra kerja dan mahasiswa.

Acara yang berlangsung selama dua hari, 14-15 Agustus 2019 ini dibuka oleh Anita Firmanti, selaku Sekjen Kementerian PUPR.

“Presiden Joko Widodo menegaskan, fokus pemerintah ke depan antara lain melanjutkan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia. Infrastruktur dibangun lebih cepat dan disambungkan dengan Kawasan-kawasan produksi rakyat, sehingga konektivitas tidak hanya berupa jalan tol dan jalan nasional, tapi juga bendungan terkoneksi dengan jaringan irigasi persawahannya. Infratruktur PUPR menjadi tulang punggung ekonomi nasional,” kata Anita dalam pembukaan acara Millennial Campaign Infrastruktur pada Rabu, (14/8).

Pameran yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini diikuti oleh 12 mitra kerja dari BUMN Karya, dan salah satunya Jasa Marga.

Pada pameran tersebut, Jasa Marga menampilkan booth yang bertemakan “Persembahan Jasa Marga Untuk Negeri”. Selain itu, Jasa Marga juga menghadirkan 20 orang milenial dengan nara sumber Muhammad Indra Purnama untuk diskusi bersama.

Dalam diskusinya, Indra menjelaskan mengenai progressproyek jalan Tol Jasa Marga tahun 2019, terutama mengenai jalan tol di sekitar Jabodetabek.

“Banyak pengunjung yang ingin tahu dan bertanya mengenai ruas jalan tol mana saja yang dimiliki Jasa Marga, dan proyek-proyek Jasa Marga mana saja yang sedang on progress,” kata Indra.

Para pengunjung yang sebagian besar berasal dari milenial perusahaan dan mahasiswa di berbagai universitas ini terlihat sangat antusias.

Source Jasa Marga Ramaikan Pameran Millennial Campaign Infrastruktur

Leave A Reply

Your email address will not be published.