Jasa Marga Lakukan Perbaikan Jalan Nasional Purwakarta Sepanjang 4 Km

19

PRESS RELEASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.

Nomor: 18/2017 Tanggal 23 Maret 2017

Jasa Marga Lakukan Perbaikan Jalan Nasional Purwakarta Sepanjang 4 Km

JAKARTA (23/03), PT Jasa Marga (Persero) Tbk optimis perbaikan Jembatan Cisomang Km 100+700 di Jalan Tol Purbaleunyi selesai tepat waktu. Seiring dengan perbaikan jembatan yang dilakukan, Jasa Marga juga berkomitmen untuk membantu perbaikan Jalan Nasional Purwakarta sepanjang 4 Km dari Ciganea hingga Cijantung.

Hal ini dilakukan karena selama Jembatan Cisomang dalam masa perbaikan, lalu lintas kendaraan berat dialihkan keluar melalui Gerbang Tol (GT) Jatiluhur/GT Sadang ke Jalan Nasional Purwakarta untuk kembali masuk ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Padalarang Timur.

Setia Budi, General Manager Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, menjelaskan perbaikan jalan nasional Purwakarta saat ini sedang dilakukan secara bertahap hingga Jembatan Cisomang kembali dibuka untuk seluruh golongan kendaraan.

“Kami harap masyarakat khususnya warga Purwakarta dan warga Bandung dapat mendukung agar kami dapat memberikan pelayanan operasional yang optimal, sehingga kondisi lalu lintas baik di jalan tol maupun jalan nasional dapat kembali seperti semula.” tambah Setia Budi.

Jasa Marga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati memperhatikan rambu/petunjuk yang ada serta mengantisipasi perjalanan melalui informasi kondisi lalu lintas terkini di ruas jalan tol Jasa Marga yang bisa didapatkan melalui:

– Jasa Marga Traffic Information Center (14080)

– Twitter @PTJASAMARGA

– Live streaming www.jasamargalive.com

– Mobile Apps JMCARe.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Dwimawan Heru

AVP Corporate Communication

PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 – 8413630

Fax. 021 87793976

Email. [email protected]

Source Jasa Marga Lakukan Perbaikan Jalan Nasional Purwakarta Sepanjang 4 Km

Leave A Reply

Your email address will not be published.