Jasa Marga Hadiri Acara Penerimaan Siswa SMN Jawa Barat di Kalimantan Timur

17

17 Agustus 2019 | PT Jasa Marga (Persero) Tbk selaku PIC Program SMN di Jawa Barat siap memfasilitasi 23 peserta SMN Provinsi Kalimantan Timur yang tiba di Bandung pada Kamis, (15/8). Sebelumnya, Jasa Marga telah melepas 30 siswa SMN Jabar ke Kaltim pada Selasa, (13/8).

Acara penerimaan SMN Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi acara pelepasan SMN Provinsi Kalimantan Timur tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Balikpapan Muhammad Noor, Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru, serta SEVP Jaringan (JAL) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Rony Venir selaku BUMN PIC BHUN Provinsi Kalimantan Timur.

Pada kesempatan itu, M. Noor mengungkapkan apresiasi yang tinggi pada Kementerian BUMN atas terlaksananya program pertukaran pelajar antar PIC BHUN ini.

“Program SMN merupakan sebuah peluang untuk memperkaya wawasan kebangsaan sehingga dapat meningkatkan kecintaan terhadap tanah air. Semoga ke depannya, akan ada banyak program berbasis pendidikan dan berwawasan kebangsaan yang diselenggarakan Pemerintah melalui BUMN,” ungkap M. Noor.

Program SMN berlangsung pada 12-23 Agustus 2019. Selain mengirim siswa Provinsi Jawa Barat ke Kalimantan Timur, Jasa Marga bersama 3 BUMN lain juga akan memfasilitasi 23 Siswa SMN dan 4 guru pendamping dari Kalimantan Timur selama mengikuti kegiatan di Provinsi Jawa Barat.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso  mengatakan, diharapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para siswa baik dari Provinsi Jawa Barat maupun dari Provinsi Kalimantan Timur.

“Pastinya kami ingin mereka dapat lebih mencintai budaya Nusantara dan menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk berprestasi lagi. Serta yang lebih penting adalah agar dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan Negara Indonesia,” ujar Heru.

Source Jasa Marga Hadiri Acara Penerimaan Siswa SMN Jawa Barat di Kalimantan Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.