Jamkrindo Terpilih Sebagai BUMN Hadir untuk Negeri Terbaik

39

Senin, 22 Februari 2016 | 14:40

Jakarta | Perusahan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) menjadi BUMN terbaik dalam program HUT RI ke 70 dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri. Kegiatan ini digelar pertama kali oleh Kementerian BUMN dan akan digelar setiap tahun.

Perum Jamkrindo bersama BUMN lainnya di lima provinsi menerima penghargaan sebagai BUMN terbaik atas berbagai program hibah sosial dan kemasyarakatan.

“Kami ingin BUMN bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Selamat untuk pemenang,” ujar Menteri BUMN Rini Soemarno saat memberikan penghargaan dalam acara inagurasi HUT RI 70 Tahun, BUMN Hadir Untuk Negeri di Bandung, akhir pekan lalu.

Jamkrindo bersama 10 BUMN lainnya masuk dalam lima provinsi terbaik penyelenggaraan program tersebut. Jamkrindo yang menggelar program tersebut di Provinsi Aceh, mengalahkan ratusan BUMN lainnya yang menyelenggarakan program yang sama di 34 provinsi.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar mengungkapkan terima kasih atas penghargaan ini. “Kami siap untuk melaksanakan kembali program ini, sebab memang respon masyarakat sangat baik terhadap program ini,” ujar Diding.

Kegiatan inagurasi yang digelar di Hotel Panghegar Bandung tersebut diisi oleh videokonferensi Menteri BUMN kepada ke 17 siswa siswi Aceh dan beberapa veteran Aceh. Para siswa siswi Aceh dalam kesempatan itu berbagi pengalaman dalam program Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

Sementara para veteran di bantu melalui program bedah rumah veteran yang kesemuanya dibalut dalam program BUMN Hadir untuk Negeri. Sebelumnya, sejumlah program baik mandatory dan non mandatory digelar oleh BUMN Perum Jamkrindo dan BUMN lainnya di Aceh. Program tersebut dihelat pada Juli-Desember 2015.

Source Jamkrindo Terpilih Sebagai BUMN Hadir untuk Negeri Terbaik

Leave A Reply

Your email address will not be published.