Jamkrindo Lelang 26 Kendaraan Bermotor

33

Selasa, 01 Maret 2016 | 15:45

Jakarta | Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) mengadakan lelang sebanyak 26 kendaraan bermotor. Lelang dilaksanakan oleh Divisi Umum perusahaan bekerjasama menggandeng perusahaan lelang PT Balai Lelang Artha Gasia. Lelang digelar pada Selasa (1/03/2016) di halaman Parkir Perum Jamkrindo Kemayoran Jakarta.

Manajemen menyebut, lelang 26 kendaraan tersebut terdiri dari 20 kendaraan roda empat dan 6 kendaraan roda dua. Tujuan dari lelang ini adalah untuk peremajaan armada transportasi perusahaan guna mendukung kinerja perusahaan lebih baik di 2016.

Direktur PT Balai Lelang Artha Gasia, Hening Cahyani menyatakan antusiasme peserta cukup tinggi. Hal ini terlihat dari cukup membludaknya peserta yang berasal dari Jabodetabek. “Lelang dilaksanakan secara terbuka dengan jumlah peserta yang hadir ada sekitar 40 orang,” kata dia.

PT Balai Lelang Artha Gasia dan Perum Jamkrindo juga sebelumnya telah menyosialisasikan lelang ini di beberapa media cetak ibu kota dan menyebarkan leaflet. Harga lelang mobil dibuka dari harga bawah yang termurah mencapai Rp.35 juta hingga Rp86 juta. Dengan uang jaminan peserta Rp20 juta. Sedangkan untuk kendaraan bermotor harga dasar termurah dibuka dengan nilai Rp2 juta, dengan setoran awal Rp1 juta.

Rizky, salah satu peserta lelang asal Harapan Indah Bekasi menyatakan sangat berminat dan cukup terbantu dengan adanya lelang ini. Kendati mobil incarannya Honda Stream 1.7 MT Tahun 2007 harus lepas, ia tetap semangat mengikuti lelang ini. “Peserta lain membidik dengan harga di atas saya, sayang sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi,” katanya usai mengikuti lelang.

Lelang yangdigelar mulai pukul 10.00 wib tersebut baru selesai pukul 13.00 wib siang. Seluruh kendaraan yang dilelang sukses terjual. Manajemen menyatakan puas dengan berlangsungnya lelang tersebut dan berharap mampu mengefisienkan dan mendorong kinerja perusahaan lebih baik lagi.

Source Jamkrindo Lelang 26 Kendaraan Bermotor

Leave A Reply

Your email address will not be published.